Keranjang saya

x
Benih Strawberry Ungu
- 9%

Benih Strawberry Ungu

Rp32.000 Rp35.000

Strawberry ungu atau disebut juga sebagai purple strawberry saat ini begitu digemari banyak orang. Selain karena rasanya yang pas, warnanya juga sangat menarik minat. Kami menyediakan benih strawberry ungunya bila anda ingin mencoba menanamanya.

100% Aman

Dijamin barang sampai rumah Anda!.

Pelayanan Ramah

Kami ada untuk melayani Anda.

Banyak Kejutan

Banyak promo dan diskon spesial.

Chat WhatsApp
Bandingkan
Kategori: Label:

Share:

Buah strawberry adalah jenis buah yang bentuknya kecil, cantik dan sangat memikat. Walaupun jarang ada strawberry yang rasanya manis alami. Kebanyakan buah strawberry memiliki rasa yang asam baik yang belum atau pun yang sudah matang. Tapi tahukah anda bahwa kini sudah ada strawberry ungu, yaitu buah strawberry yang warnanya ungu bukan merah seperti biasa.

Benih strawberry ungu pun mulai banyak beredar di pasaran, seiring dengan banyaknya jumlah permintaan buah strawberry di pasaran. Banyak juga orang yang mulai tertarik pada buah strawberry ungu tersebut. bukan hanya warnanya yang sangat menarik perhatian dan tidak biasa, tetapi rasa strawberry ungu ini cukup manis dibanding strawberry merah.

Varietas Strawberry Ungu

Bibit dari strawberry ungu ini merupakan produk import yang dijual di Indonesia, dan sekarang sudah semakin banyak orang yang tertarik dengan strawberry ungu tersebut. Warnanya yang tidak biasa dan berbeda dengan strawberry kebanyakan, membuat popularitas dari buah strawberry yang satu ini mulai melambung tinggi.

Lama waktu berkecambah dari bibit strawberry ungu ini adalah sekitar 7 sampai 14 hari, yaitu sekitar 1 minggu sampai 2 minggu kemudian dari masa tanam dimulai. Sedangkan masa panennya menghabiskan waktu sekitar 90 hari lamanya. Buah yang dihasilkan dari benih strawberry ini adalah buahnya yang berwarna ungu dan rasanya yang manis.

Cara Menanam Strawberry Ungu

  1. Rendamlah benih strawberry yang telah anda pilih, pastikan bahwa benih tersebut memiliki kualitas baik agar pertumbuhan tanaman strawberry tersebut juga baik.
  2. Letakkan biji di dalam sebuah kapas yang telah dilembabkan, usahakan kapas tersebut tidak terlalu basah karena bisa menyebabkan biji menjadi busuk.
  3. Lalu masukkan ke dalam sebuah plastik kecil dan simpan di dalam kulkas dengan ukuran dingin sekitar 4 derajat celcius.
  4. Kemudian keluarkan biji atau benih yang telah disemai lalu pindahkan ke pot atau polybag. Gunakanlah media tanam yang subur dan sudah dilembabkan dengan air, pada proses ini jangan menaruh pot langsung di bawah sinar matahari tapi biarkan pot tersebut dengan posisi agak mengumpet.
  5. Lalu siram tanaman strawberry ungu ini setiap hari tapi jangan biarkan ia kekeringan atau terlalu basah.
  6. Jika kebetulan anda menanam strawberry ungu ini di dataran rendah, maka siramlah 3 kali sehari untuk mencegah menghambatnya pertumbuhan tanaman tersebut.
  7. Jika tanaman strawberry ungu ini dirasa ukurannya sudah cukup besar barulah pindahkan pot di bawah sinar matahari langsung. Di masa ini tanaman strawberry ungu memerlukan waktu terkena sinar matahari sekitar 6-10 jam setiap harinya.
  8. Pada masa pertumbuhan dan saat ia sudah berbuah, tambahkan lagi pupuk secukupnya.

Begitulah cara menanam benih strawberry ungu dengan cara yang mudah dan dengan langkah yang tepat. Kemudian lihat hasilnya tanaman strawberry anda dapat tumbuh dengan maksimal.

Berat 100 g
Jenis

Strawberry Ungu

Isi

100 biji

Usia panen

70 hari

Perkecambahan

75%

Review pelanggan
  • 0
    0 rating
  • 5 Bintang
    0%
    4 Bintang
    0%
    3 Bintang
    0%
    2 Bintang
    0%
    1 Bintang
    0%
Review

Belum ada review.

Tulis ulasanmu

Ayo beri review tentang “Benih Strawberry Ungu”

TOP

Isi form jika punya akun

Isi form untuk mendaftar

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

X